Besok Senin

Besok Senin

Mendengar kata Senin tidak akan ada habisnya untuk dibicarakan. Ada yang merasa senang hingga sedih atau malas yang dirasakan. Saya salah satu yang mungkin merasakan semua perasaan yang menggambarkan suasana hati di hari Minggu untuk menghadapi realita di hari Senin. Tapi, apakah bisa kita siasati perasaan kita agar tidak terlarut pada perasaan negatif? Jawabannya tentu bisa kawan.


  • Malas
Banyak yang merasakan malas untuk menghadapi hari Senin, pengalaman saya saat merasakan malas terjadi disaat saya sedang sekolah dan juga didunia kerja. Ya, tau dong perasaan malas saat sekolah adalah menghadapi kegiatan upacara, dan saat ini didunia kerja merasakan hal yang sama karena harus meninggalkan keluarga untuk mencari nafkah.

  • Was-was
Perasaan ini tentu pernah juga dirasakan oleh kalian kawan. Pada saat kalian menuju hari ujian sekolah atau presentasi didepan direksi hingga menunggu hasil dari lamaran kerja yang udah kalian perjuangkan sebelumnya.

  • Bahagia
Saya pernah merasakan sangat bahagia ketika saya masuk kedunia kerja untuk pertama kalinya. Bukan tanpa alasan, karena saya menunggu moment itu kurang lebih satu tahun. Makanya perasaan bahagia sangat dirasakan. Kalian pasti pernah mengalami yang namanya kasmarankan? Nah, itu salah satu yang bisa membuat kalian merasakan bahagia saat menghadapi hari Senin kawan untuk bertemu yang terkasih.

Kalian punya cerita apa kawan tentang pengalaman menghadapi hari Senin?

Salam
Obrolan Mamet

0 Comments