Beli Saham Online, Mudah, Cepat dan Aman

Beli Saham Online, Mudah, Cepat dan Aman

Beli saham online semudah membeli cemilan diwarung tetangga adalah kalimat yang tepat menggambarkan obrolan mamet kali ini. Bagi kalian yang ingin mulai berinvestasi, kini ada cara mudah dan aman hanya diam di rumah menggunakan smartphone kalian untuk memulai investasi. Yup,, mmamet ingin bercerita tentang pengalaman berinvestasi hanya lewat smartphone dan tidak perlu mengunjungi kantor sekuritas untuk mendaftarnya. Kalian hanya perlu mendownload aplikasinya di sini. Perusahaan Sekirutas indopremier menawarkan kemudahan registrasi dan pelayanan yang baik serta mudah bagi pengguna baru dan pengguna lama. Jika biasanya perusahaan sekuritas yang notabene adalah bank konvensional mengharuskan kita deposit atau tabungan pertamanya 500.000, indopremier mennawarkan hanya dengan 100.000 saja. Sehingga mahasiswa pun bisa memulai beli saham online dan menyimpan uangnya untuk menghindari penurunan value.

Kenapa begitu mudah? karena kalian tidak perlu pergi kemana-mana, hanya dengan meluangkan waktu untuk registrasi langsung di smartphone kalian lalu kalian bisa dengan mudah beli saham online di handphone kalian atau bisa juga menggunakan versi desktopnya

ipot go versi desktop

Kenapa harus mulai dengan investasi saham? sebetulnya saham sama dengan menabung, hanya saja perbedaannya dengan menabung adalah kita membeli perusahaan dengan bentuk lembar saham. Mamet menganalogikan jika di tahun ini nilai uang 100.000 bisa membeli 5 piring nasi, bagaimana dengan nilai yang sama di 10 tahun mendatang? Jika kita tabung uang tersebut di bank, maka nilainya akan semakin berkurang karena akan dipotong biaya bulanan yang jumlahnya berbeda setiap bank. Nah, jika nominal tersebut kalian belikan lembar saham maka secara velue di 10 tahun mendatang masih akan tetap bisa membeli 5 piring nasi, meskipun secara nominal uang akan bertambah.


2 Comments

  1. Informasi nya sangat bermanfaat, saya sudah coba bagaimana dan seperti apa atutan main pada aplikasi investasi tersebut. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap kakak. semoga seluruh penduduk indonesia bisa memulai investasi ya... mari sebar kebaikan kak

      Delete