Cara Membuat Instagram ads Langsung di Aplikasi Instagram

Cara Membuat Instagram ads Langsung di Aplikasi Instagram

Obrolan mamet kali ini adalah tentang cara membuat instagram ads. Instagram adalah media sosial yang saat ini begitu banyak digemari oleh kalangan orang. Terkadang instagram pun dijadikan wadah untuk menawarkan produk yang seseorang jual. Sisi lainnya juga adalah untuk media informasi untuk dibaca dan dilihat oleh orang banyak. Pernahkah kalian lihat di menu story atau bahkan di dalam feed kalian muncul postingan yang tidak kalian follow dan dibawah namanya ada tulisan sponsor seperti ini ?

Jika kalian pernah berarti kalian paham apa itu instagram ads. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan sebelum membuat instagram ads?

1. Kalian punya instagram dengan mode bussines
2. Kalian tentu harus memiliki facebook pages.
3. Kalian mempersiapkan konten apa yang akan di blasting

Jika kalian sudah mempersiapkan itu. Langkah berikutnya adalah

  • Pilihlah postingan yang akan di blasting. Kemudian klik promote / promosikan. Ingat jika sudah di promosikan kalian tidak bisa merubah captionnya lagi. Maka perhatikan captionnya agar lengkap dan yakin untuk di posting.



  • Langkah selanjutnya adalah memilih dari destinasi saat orang lain melihat postingan kalian dan akan diarahkan kemana. Kalian bisa memilih untuk mengunjungi profil kalian, website atau direct message kalian.


  • Selanjutnya kalian akan diminta untuk menentukan target audience yang akan di sebar materi promosi yang kalian akan bagikan. Disini kalian bisa menyesuaikan dengan maksud dan tujuan konten kalian, siapa pasar dan penikmatnya yang kalian tuju. 




  • Kemudian masukkan jumlah atau pengaturan uang yang akan kalian bayar, dan menentukan berapa lama kalian akan menggunakan fasilitas ini sesuai dengan keinginan dan uang yang kalian siapkan.



  • Tahap terakhir adalah kalian akan dihadapkan dengan ulasan permintaan kalian sebelum disebar oleh instagram. 



Kiranya begitu kawan untuk membuat instagram ads dengan mudah melalui aplikasi instagram mobile. semoga obrolan mamet kali ini bisa bermanfaat buat kalian dan semoga mamet akan selalu ngobrol dan membagikan hasil obrolannya ke kalian ya...

1 Comments