COVID-19 : Cara lain Event Organizer Mendapatkan Uang

COVID-19 : Cara lain Event Organizer Mendapatkan Uang

Tahun 2020 menjadi tahun yang pahit berbagai profesi, tidak terkecuali Event Organizer, betapa tidak, profesi ini memerlukan orang yang banyak dan keramaian tentunya. Lalu bagaimana cara lain Event Organizer mendapatkan uang ditengah situasi pandemic Covid-19 ini?
 


Dengan kondisi pandemic seperti sekarang dan sesuai anjuran pemerintah, Phiysical Distanncing adalah kunci bagaimana kita mendapatkan uang ditengah kebiasaan kita bekerja dan meraup rezeki dari kerumunan masa. Beberapa hal mamet rangkum bisa dijadikan alternatif bagaimana mendapatkan uang ditengah situasi yang rumit ini.

  • Seminar Online
Berbagi ilmu atas pengalaman yang sudah didapat selama ini bisa menjadi pilihan mendapatkan uang, dengan kondisi ini, banyak orang yang mengerjakan segalanya cukup dirumah, tidak terkecuali dengan mahasiswa atau pelajar yang belajar hanya dari rumah, dengan mengadakan seminar online, bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan uang. Namun kalian harus siap menyiapkan tema dan ilmu agar konsumen tidak merasa rugi untuk mengeluarkan dana dan mendapat ilmu yang sangat bermanfaat. Hal ini bisa dimodifikasi dengan dibuat konten Youtube, tentunya dengan konsekuensi pendapatan tidak langsung.

  • Kompetisi Online
Lagi-lagi dikerjakan dirumah, kalian bisa membuat event kompetisi (biasanya game, atau bisa di modifikasi) secara online. Dengan membuat kompetisi ini, kalian bisa mendapatkan nilai jasa untuk menghibur para konsmen atau peserta.

  • Konten Online
Membuat konten untuk mendukung perusahaan atau UMKM yang juga menjadi korban pandemic bisa menjadi kerjasama baik bagi para Event Organizer. Walau kondisi seperti ini, semua pelaku usaha khususnya barang masih perlu melakukan aktivitas promosi, kalian bisa datang untuk membantu memecahkan permasalahan itu, agar sama-sama menguntungkan dikeduabelah pihak


Kira-kira kalian mau nambahin apalagi nih ?

0 Comments